Senin, 12 September 2011

KODIM 0105/ACEH BARAT GELAR MANUNGGAL BOLA
Oleh : Rizk
9-9-2011, 12:01:46WIB


Kodim 0105/Aceh Barat mengelar manunggal bola, dalam rangka mendorong pemerintah setempat menciptakan masyarakat sehat jasmani dan rohani.

Bahkan pada Jumat (9/9) sore lalu, tim sepakbola Kodim dalam laga persahabatan dengan tim Padang Sikabu di lapangan desa setempat bermain imbang 1-1.

Dandim 0105/Aceh Barat Letkol Andi Sirajuddin, S.E., kepaada Serambi, kemarin, menjelaskan kegiatan manunggal bola ini merupakan kelanjutan manunggal subuh yang mana bertujuan untuk mendorong pemerintah menciptakan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani serta melanjutkan pembangunan Aceh Barat dari gampong ke kota dengan semangat kebersamaan dan kekompakan.

Sementara itu, dalam pertandingan persahabatan disaksikan ribuan warga dan dari awal pertandingan tim Kodim 0105/Aceh Barat berhasil memasukkan ke gawang tim Padang Sikabu oleh Pasi Intel Kodim, Lettu Hendra Sukman. Lalu setelah turun minum babak pertama, tim Padang Sikabu berhasil menyamakan skor yang dimasukkan oleh Saiful dan hingga akhir permainan skor imbang 1-1. (rizk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar